Inilah Hal-hal yang Patut Diketahui Terkait Cara Transfer dari BCA ke OVO

Semakin kesini ada semakin banyak diantara perusahaan keuangan yang memperluas atau menambah produk layanan mereka. Apalagi memang juga tak bisa dipungkiri jika seandainya fasilitas atau produk keuangan saat ini sebagian besar sudah berbasis teknologi. Sehingga bukan hal yang mengherankan juga jika seandainya ada banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut. Untuk mempermudah setiap transaksi mereka. Misalnya adalah dengan menggunakan e-wallet sebagai dukungan untuk transaksi keuangan mereka. Diantaranya adalah OVO yang cukup populer. Namun tentunya harus dilakukan top up atau pengisian terlebih dahulu agar bisa digunakan. Anda bisa menemukan cara transfer dari BCA ke OVO yang memang mudah.

Bank BCA sendiri memang senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan terbaik mereka untuk para nasabah bukan. Bank swasta terbesar yang ada di Indonesia ini punya begitu banyak fasilitas-fasilitas unggulan yang tentunya akan mempermudah setiap transaksi Anda. Termasuk diantaranya juga bisa digunakan untuk melakukan top up segala macam e-wallet, diantaranya adalah dari OVO sendiri. Sehingga tentunya Anda sendiri juga tak perlu lagi repot-repot datang ke minimarket. Cukup dari rumah saja sudah bisa.

Berbicara mengenai cara transfer dari BCA ke OVO ini sendiri maka ada beberapa hal yang paut untuk Anda ketahui, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Dapat dilakukan dengan 3 cara, tak hanya satu melainkan untuk top up dari bank BCA ke OVO ini memang dapat dilakukan dalam 3 cara sekaligus, diantaranya adalah langsung lewat mesin ATM, kemudian juga Anda dapat melakukan top up tersebut lewat M banking dari bank BCA sampai dengan melalui aplikasi KlikBCA, jadi tinggal disesuaikan saja dengan mana yang membuat Anda merasa lebih mudah. Bagi yang sudah punya aplikasi seperti KlikBCA maupun juga M banking tentunya jauh lebih praktis karena tak perlu kemana-mana, namun jika seandainya Anda tak punya aplikasi, maka bisa datang ke ATM terdekat.
  2. Biaya top up, patut untuk diketahui bahwa memang pada dasarnya setiap transaksi top up yang Anda lakukan tersebut nantinya akan dikenai dengan sejumlah biaya, diantaranya adalah sebesar 1.000 rupiah saja, nilainya cukup terjangkau bukan dibandingkan harus top up lewat minimarket atau sejenisnya.
  3. Minimal nilai top up, wajib diketahui juga bahwa ada minimal nilai top up yang bisa dilakukan lewat bank BCA ini, yaitu sekitar 20 ribu rupiah. jika nilainya kurang dari itu tentunya tidak dapat diproses. Untuk nilai maksimumnya juga tergantung e-wallet Anda apakah sudah diupgrade premium ataukah belum, karena jika seandainya sudah maka bisa top up dalam jumlah yang lebih besar. Nilai 20 ribu rupiah ini memang lebih kecil dibandingkan ketika harus top up di minimarket yaitu dengan nominal minimal adalah sebesar 50 ribu rupiah.
  4. Kode perusahaan, untuk bank BCA sendiri kode yang digunakan untuk transfer adalah 39358 yang ditambah dengan nomor hp yang Anda gunakan untuk mendaftar OVO tersebut. tanpa kode ini maka top up tidak bisa diproses.

Cara transfer dari BCA ke OVO ini mudah dan juga dapat dilakukan kapan saja serta dimana saja. Tak sekedar OVO, melainkan untuk ewallet lain seperti DANA, Shopeepay, LinkAja dan sebagainya juga bisa lewat bank BCA ini. Semakin banyak diantara fitur baru yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi keuangan Anda dari bank BCA.