Interior Design Rumah Minimalis Tanpa Sekat, Mau Mencobanya?

Interior design rumah minimalis tanpa sekat? Apakah akan terlihat bagus? Nyatanya, salah satu gaya ini sudah banyak diterapkan di era sekarang. Apalagi oleh perumahan minimalis atau apartemen.

Referensi Interior Design Rumah Minimalis Tanpa Sekat

Menghilangkan sekat lada hunian rumah akan membuat ruangan terasa lebih luas. Selain itu, nuansa yang tercipta pun akan terasa berbeda jika menggunakan sekat. Bagi kamu yang mau mencobanya, berikut beberapa referensinya.

1.      Menyatukan Ruang Keluarga dengan Dapur

Salah satu ruangan yang bisa digabungkan dengan mudah adalah ruang keluarga dengan dapur. Dengan menggabungkan keduanya, tentunya aktivitas akan terasa lebih menyenangkan. Kamu bisa bercengkerama bersama keluarga sembari membuat hidangan makan.

2.      Interior Design Ruang Tamu dengan Hiasan Tanaman Hias

Ingin ruang tamu yang terlihat sederhana tapi mampu memanjakan mata? Nah, kamu bisa memanfaatkan ruang tamu dan menambahkannya dengan tanaman hias. Manfaatkan rak yang bisa digunakan untuk menaruh beberapa buku atau tanaman hias lainnya.

3.      Ciptakan Nuansa Mini Bar pada Ruang Laundry

Kamu juga bisa menggunakan mesin cuci meski hunian yang terasa kecil. Dengan penataan interior design yang seperti mini bar dan saling bersebelahan akan membuatnya terlihat unik. Kamu bisa menambahkan tanaman hias dan rak susun.

4.      Memanfaatkan Rak dengan Lubang Besar

Rak dengan lubang besar menjadi tipe rak yang sering kali digunakan. interior design Tipe rak satu ini bisa menciptakan keindahan yang estetik dan memamerkan keindahan barang. Kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan sejumlah perabotan.