Ketahui Keampuhan Obat Sariawan Aloclair Plus Gel Ala SehatQ!

 

Aloclair Plus Gel merupakan salah satu obat sariawan yang termasuk dalam kategori obat ampuh karena memang obat ini punya fungsi untuk meredakan nyeri pada area rongga mulut karena mengalami luka.

Harga obat yang masih cukup terjangkau, juga menjadi salah satu keunggulan dari obat ini. Tidak heran mengapa, SehatQ melakukan review dan merekomendasikan obat ini untuk masyarakat Indonesia.

Kandungan Dalam Aloclair Plus Gel

Perlu diketahui pula bahwa obat ini punya banyak kandungan baik seperti kandungan air, polyvinylpyrrolidone, propylene glycol, minyak jarak, sodium hyaluronate, aroma, benzalkonium klorida, sodium EDTA, sacharin, ekstrak akar manis dan juga lidah buaya.

Aloclair Plus Gel yang mengandung banyak bahan aktif mampu mengurangi rasa nyeri pada sariawan dengan cepat. Dan juga ampuh untuk menghilangkan nyeri di sekitar luka. Gel ini ini membantu untuk penyembuhan ulkus rongga mulut lebih cepat juga pada pengguna kawat gigi atau behel yang tidak tepat. Atau juga bisa dimanfaatkan bagi seseorang yang memakai gigi palsu namun penempatannya salah.

Dosis Pakai

Berbicara soal dosis pakai untuk obat ini yakni hanya boleh diaplikasikan maksimal 2 cm di area yang sakit. Untuk pengaplikasiannya dalam sehari hanya boleh maksimal sampai 4 kali saja. Saat penggunaan obat ini, sebaiknya hindari kontak antara aplikator dan luka pada rongga mulut. Anda juga tidak boleh menyentuh luka dengan lidah saat sedang melakukan pengobatan. Kemungkinan akan merasakan nyeri pada saat pengaplikasian atau pengolesan gel.

Obat akan bekerja setelah didiamkan selama 1 jam. Jadi anda tak perlu tunggu dulu beberapa saat untuk meredakan rasa nyeri yang mengganggu ketika mengalami sariawan.

Cara Penyimpanan Obat

Aloclair Plus Gel untuk obat sariawan ini memiliki bentuk tube. Jadi tentu saja untuk penyimpanannya pastikan tube tertutup rapat. Kemudian harus disimpan pada tempat yang sejuk dan kering serta tidak terkena cahaya matahari langsung.

Ketika obat ini sudah mengalami kadaluarsa, maka kemasannya harus langsung dibuang pada tempat pembuangan obat khusus. Hindarkan obat dari kontak antara anak-anak dan hewan peliharaan.

Perhatikan Khusus

Ada kondisi dimana beberapa orang tidak boleh mengkonsumsi obat ini meski hanya merupakan gel bukan obat yang harus diminum. Perhatian khusus, untuk penggunaan obat ini pada ibu hamil dan menyusui. Obat juga tidak boleh ditelan. Untuk penggunaan obat ini sebaiknya harus hindari makan dan minum selama 1 jam setelah penggunaan gel.

Obat juga tidak boleh dikonsumsi pada kondisi seseorang yang menderita alergi parah. Karena bisa memunculkan efek samping yang tidak terduga.

Itu tadi informasi singkat seputar obat sariawan Aloclair Plus Gel. Perlu diketahui pula bahwa obat ini terdiri dari kemasan 8ml. Sementara itu Aloclair Plus juga tersedia untuk versi spray kemasan 15 ml dan Aloclair Plus Oral Rinse dengan kemasan 60 ml. Obat ini merupakan salah satu rekomendasi dari SehatQ. Jika Anda cukup kesusahan untuk mencari obat ini di toko  atau apotik terdekat,  bisa mendapatkan obat dengan mudah jika membelinya di apotik online yaitu SehatQ.

SehatQ sebagai platform kesehatan keluarga, hanya menyediakan informasi seputar kesehatan yang lengkap dan akurat saja. Tetapi platform ini juga memiliki toko kesehatan tersendiri yang cukup lengkap dengan berbagai kebutuhan untuk produk obat. Selain itu terdapat pula banyak kategori produk lainnya, seperti misalnya produk perawatan tubuh, perawatan wajah, ibu dan anak, dan masih banyak lagi.