Harga Laptop HP Terjangkau Terbaru

Laptop HP sering menjadi andalan banyak orang untuk menyelesaikan beragam jenis pekerjaan. Selain karena kualitas brand HP yang sudah tidak diragukan, harga laptop HP juga masih terbilang terjangkau. Jenisnya ada banyak. Bagi anda yang sedang mencari laptop HP dengan harga budget terbaik, berikut ini rekomendasinya.

1. Laptop HP 14S-DK1506AU Silver / DK1509AU Gold

Laptop andal ini begitu memukau dengan setiap fitur dan spesifikasinya. Meskipun harganya sekitar Rp 7.4 juta, Anda bisa mengerjakan berbagai tugas dengan nyaman dan lancar. Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD Athalon Gold 3150U dengan refresh rate hingga 3.3 GHz dilengkapi fitur Max Boost Clock. Laptop HP ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi bawaan Windows 10 original. Performanya semakin mantap berkat pengolah grafik  AMD RADEON Graphics. Kapasitas RAM-nya 4GB DDR4 yang dapat di-upgrade dan penyimpanan 512 GB PCIe NVMe M.2 SSD.

2. Laptop HP 14S-CF2517TU / 2518TU

Mengapa anda perlu memilih laptop ini? Selain dibekali dengan spesifikasi gahar, laptop HP ini juga memiliki desain yang stylish, slim dan sleek. Performanya begitu responsif dan dapat diandalkan. Hal ini karena laptop ini ditenagai dengan pengolah grafis intel UHD Graphic. Anda bisa melakukan banyak pekerjaan dalam waktu lama berkat masa pakai baterai yang tahan lama. Sehingga dengan begini, anda menjadi seorang yang produktif.

3. Laptop HP 14S-CF2516TU Silver

Jika anda ingin laptop HP berspesifikasi tinggi namun harga lebih rendah daripada sebelumnya, pilih saja Laptop HP 14s-CF2516TU-Silver. Harganya sekitar Rp 6 jutaan saja. Meski begitu, performanya tidak kalah dibanding varian lain. Laptop yang slim dan portable ini dibekali dengan Processor Intel® Celeron N4020 dan pengolah grafik Intel® UHD Graphics.

4. Laptop HP 14S-FQ1006AU

Laptop ini juga tidak boleh anda lewatkan. HP 14S-FQ1006AU dipersenjatai dengan Processor AMD Ryzen 5 5500U, RAM 8GB, penyimpanan SSD 512GB, VGA Integrated Graphic. Laptop ini sudah mendukung sistem operasi bawaan Windows 10 Home. Harganya sekitar Rp 9 jutaan.

5. Laptop HP PAVILION 14 EC0013AU

Laptop ini memiliki desain bodi yang ramping dan mengusung model bezel micro-edge. Performanya sangat baik dalam mendukung setiap aktivitas anda. Daya tahan baterainya pun sangat baik. Laptop yang menggunakan AMD Ryzen 5 5500U processor dan AMD Radeon™ Graphics ini dibanderol di harga Rp 10 jutaan.

Itu dia rekomendasi harga laptop HP terbaru dengan harga terjangkau. Anda mau yang mana? Tenang, semuanya andal dan tahan lama.