Anda Perlu Ketahui 5 Hiasan Dinding untuk Kamar Anak Perempuan

Jual HIASAN DINDING KAMAR AONEZ WIRE GRID - 1A HITAM di Seller Prisma Store22 - Indonesia | Blibli

Menghias kamar sesuai dengan tema kesukaan akan membuat kita merasa nyaman berada di kamar seharian. Bagi anak perempuan, dekorasi kamar sesuai dengan kesukaan mereka sangatlah penting, selain terlihat lebih menarik, seringkali mereka ingin memiliki dinding yang terlihat cantik.

Namun, apa saja hiasan dinding yang cocok untuk kamar anak perempuan? Simak ulasan ini lebih lanjut, yuk!

  1. Foto Polaroid dan Lampu Kecil

Perpaduan antara foto polaroid dan lampu kecil yang ditempel ke dinding cukup populer belakangan ini. Bagi Anda yang tertarik menghias kamar dengan foto polaroid dan lampu kecil, Anda bisa tempelkan di dinding, sehingga kamar terlihat lebih terang dan unik.

  1. Pajangan Vinyl dan Bingkai Foto

Anda bisa tambahkan bagian dinding yang berwarna putih dengan pajangan vinyl atau piringan hitam dan bingkai foto dari gambar kesukaan Anda. Tidak lupa memasang lampu kecil untuk menemani Anda tidur di malam hari.

  1. Rak Dinding

Jika Anda ingin menghias dinding kamar yang terlihat simpel dan elegan, Anda bisa tambahkan rak dinding sesuai warna yang Anda sukai atau sesuaikan dengan warna cat tembok. Dalam rak dinding tersebut, Anda bisa menaruh bingkai foto, pajangan, boneka, dan lainnya.

  1. Daun Plastik Rambat

Selain foto polaroid, belakangan ini daun plastik rambat juga cukup populer untuk dijadikan pajangan di tembok kamar.

Anda bisa tambahkan daun plastik rambat di dinding kamar sehingga terlihat lebih unik, jangan lupa tambahkan pajangan lainnya yang cocok dengan daun hias tersebut.

  1. Sticker Kupu-Kupu

Tembok yang kosong tanpa hiasin akan terlihat membosankan. Maka dari itu, Anda bisa tambahkan sticker kupu-kupu yang ditempelkan ke dinding, sehingga kamar Anda terlihat cukup ramai tetapi tetap terlihat cantik dan menarik.

Demikian ulasan mengenai ide hiasan kamar tidur perempuan, sehingga kamar Anda tidak akan terlihat kosong dan terlihat lebih berisi. Bagaimana menurut Anda mengenai hiasan dinding yang telah disebutkan? Apakah Anda tertarik dengan dekorasi diatas?